BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

welcome to my hell

haii...
selamat datang di surga/ neraka ku yang indah ini
tempat yang penuh harapan,amarah, cerita,and many more.


Rabu, 12 Mei 2010

cinta dalam alunan sebuah keyboad part 2

huh dasar cowo aneh ..
sebenarnya dia kenapa sih! padahal kan aku cuman nyapa doang emang salah ya?( gumam Nina dalam hati)
Akhirnya hujan pun reda. tak lama Nian menunggu akhinya mobil jemputan nya datang juga.

Di rumah( kamar Nina)
wahh lepek ni rambut, kayaknya dengan mandi bisa menyegarkan diriku lagi.
(seusai mandi) wahh segarnya... eh tadi itu beneran Andri kan?
aku gak nyangka anak berandalan kayak dia bisa main musik selembut tadi.
padahal aku yang belajar dari dulu belom bisa-bisa. tapi sayang dia orangnya pendiem n' pastinya urakan. dia mau gak ya ngajari aku man musik tadi?
ahh ngapain aku pikirin paling paling dia gak mau ngajarin aku, mendingan aku tidu badanku dah capek semua..

meoong.....meooooong....( hp nina berbunyi tanda ada sebuah sms masuk)
"Eh Nin temenin gua ke mol ya gue mau liat konser nya Justin ntar gau jempu 1/2 jam lagi . Lo gak boleh nolak harus ikut pokoknya... bye........"

0 komentar: